Penjajakan Kerjasama, Pegadaian Kunjungi Polimak

Makassar – PT. Pegadaian persero, salah satu BUMN terbesar di Indonesia senantiasa memingkatkan kualitasnya guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Salah satu upayanya adalah dengan memberikan ruang kepada para SDM generasi muda terutama dari pihak perguruan tinggi untuk merasakan aktifitas magang dan belajar di Pegadaian, terutama di Pegadaian cabang Talasalapang Makassar sehingga diperlukan sinergitas antara PT. Pegadaian cabang Talasalapang dengan perguruan tinggi salah satunya adalah Politeknik LP3I Makassar.

Olehnya itu, Pegadaian Makassar cabang Talasalapang mengunjungi kampus Politeknik LP3I Makassar di jl. Minasa Upa Raya No. 7 pada Selasa (20/08/24) pagi yang diterima langsung oleh Kepala Bagian Cooperate & Placement (Kabag C&P) LP3I, Iqbal S.Pd.

Dalam kesempatannya, pihak Pegadaian yang diwakili oleh kepala marketing cabang Talasalapang, Irfan menyampaikan jika ingin membangun kerjasama dengan pihak Politeknik LP3I Makassar sehingga tercipta kerjasama yang baik dan saling bermanfaat.

Selain itu, Pegadaian juga lanjut Irfan ingin memperkenalkan Program Gadai Experience dan Emas Pertamaku yang saat ini lagi berjalan buat mahasiswa agar bisa mulai belajar berinvestasi emas.

Menerima pihak Pegadaian, Iqbal menyampaikan jika Polimak sangat menyambut baik rencana kerjasama ini dan bukan hanya pada penempatan magang mahasiswa saja, akan tetapi juga memberikan ruang lebih terbuka kepada mahasiswa/alumni untuk diterima sebagai karyawan Pegadaian sesuai keahliannya.

“Kami sangat menerima baik rencana kerjasama ini dengan pihak Pegadaian, dan bukan hanya penempatan magang saja, akan tetapi juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa/alumni kami untuk diterima bekerja sebagai karyawan berdasarkan kebutuhan Pegadaian”, ujar Iqbal.

Bahkan, Polimak pun menyiapkan kelas/ruang khusus kepada Pegadaian untuk memberikan materi/ input pengetahuan dan menciptakan pebisnis baru binaan Pegadaian cabang Talasalapang Makassar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top