Direktur Polimak Lepas Mahasiswa Peserta KKI Secara During

Makassar – Sebanyak 97 mahasiswa Politeknik LP3I Makassar mengikuti program Kuliah Kerja Industri (KKI) / magang di berbagai perusahaan/ BUMN dan instansi pemerintah. Program KKI ini diperuntukkan dan menjadi wajib bagi mahasiswa semester V untuk D3 dan semester VII untuk S1.

Saat melepas mahasiswa peserta KKI secara during, Direktur Politeknik LP3I Makassar (Polimak) Fiviyanti Hasim, S.Pd., M.Hum menekankan 3 poin kepada para mahasiswa saat menjalani program KKI ini.

“Kepada adik-adik yang akan menjalani program KKI ini, saya tekankan 3 poin yakni jaga attitude, jaga nama baik kampus, dan terapkan skill yang sudah diperoleh dari kampus di tempat KKI”, pesan Fivi wanita berdarah Bantaeng ini saat melepas mahasiswa peserta KKI via online, Rabu (31/07/24).

Senada dengan Direktur, Etha Gustin Mardekawaty yang juga sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik (Wadir I) berpesan agar para mahasiswa peserta KKI di perusahaan dapat belajar tentang manajemen waktu dan bertanggung jawab dengan pekerjaan yang diberikan.

“Kami dari kampus tentunya berpesan kepada kalian untuk dapat belajar dengan baik di perusahaan tempat kalian KKI terutama tentang manajemen waktu dan rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan yang diberikan, tentunya dengan pendampingan dari Bapak/ Ibu dosen sebagai dosen pembimbing KKI”, tambah Etha.

Selain diikuti oleh para mahasiswa dan para dosen pendamping serta ketua program studi, pelepasan KKI secara during ini juga diikuti oleh perwakilan dari tempat KKI, yakni dari PT. Kinarya yang diwakili oleh Pius J Amstrong , dan PT. Bahana Security Service yang diwakili oleh Karmila.

Para perwakilan perusahaan tersebut menyambut baik program KKI ini di tempat mereka , dan berterima kasih kepada pihak Polimak atas kepercayaannya kepada perusahaan masing-masing sebagai tempat KKI mahasiswa untuk belajar dan menimba pengalaman awal dalam dunia kerja. (*)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top